Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Temukan Artikel Anda

Minggu, 26 Juli 2009

Cara tingkatkan Pagerank

Masih tentang pagerank. Masalah yang satu ini memang cukup rumit untuk dipelajari. Kalau kemarin sedikit sudah saya singgung mengenai google pagerank, kali ini tentang suatu cara menaikkan Google pagerank yang bisa dikatakan cukup efektif.

Backlinks, karena ini merupakan salah satu yang mempengaruhi pagerank suatu situs. Jadi, fokus kita adalah bagaimana mendapatkan backlink sebanyak-banyaknya. Namun, ada yang perlu diperhatikan. Tidak semua backlink memberikan efek peningkatan pagerank. Misalnya saja, backlink dari situs berpagerank 4 lebih bagus daripada dari situs berpagerank 3. Saya yakin yang ini rekan-rekan sudah pada tahu. Tapi masih ada yang lebih dari itu. Yaitu backlink dari situs-situs .edu, .gov dan .ac. Backlink dari situs-situs seperti ini memberikan pengaruh lebih di mata Google. Kalau cosaaranda bilang “beruntung mendapatkan backlink dari situs-situs tersebut”. Soalnya hampir bisa dipastikan, pageranknya akan naik secara drastis.

Di bawah ini ada keyword daftar blog-blog yang sudah di search lewat Google. Jadi tinggal kasih comment saja. Cara mencari blog-blog yang memenuhi kriteria ini, tinggal ke Google saja. Terus ketikkan keyword ini:

site:.edu inurl:blog “post a comment” -“comments closed” -“you must be logged in” “cell phone”

(kalau seperti ini artinya, kita mencari blog .edu yang ada keyword cell phone). Jadi kalau di blog .gov tinggal ganti saja keyword .edu menjadi .gov.

Mari berburu dan tinggalkan comment sebanyak-banyaknya. Tapi ingat, jangan sampai berbuat SPAMMING. Karena bisa jadi nanti comment kita tidak diapprove.

1 komentar:

simahir mengatakan...

nice post, thank you..

PASTI ANDA SUKA :

Sahabat