Powered by Blogger

Temukan Artikel Anda :

Minggu, 16 Agustus 2009

Stats Counter Lokal

Sebagai blogger ( yang berbisnis di internet ) sangatlah penting untuk selalu melakukan test dan ukur untuk setiap effort (usaha) dalam memasarkan produk dan jasa di internet dengan memanfaatkan layanan penghitung statistik (stats counter) untuk menghitung tingkat konversi dari situs Anda, mengukur jumlah visitor dan referrernya, dan lain-lain. Ada berita bagus untuk Anda, yaitu berita tentang telah tersedianya sebuah layanan stats counter karya anak bangsa. Ya, karya anak bangsa. Keren ya? Jadi, sekarang sudah tidak ada lagi alasan untuk ketergantungan terhadap berbagai layanan stats counter luar negeri seperti google analytics, misalnya. Nama layanannya apa? Namanya: indostats.com. Jujur saja, fitur-fitur yang diberikan menurut saya sangat menarik. Dan dengan berbagai fitur yang disediakan oleh indostats tersebut, saya yakin Anda juga akan tertarik juga untuk mencobanya. Apa saja fitur yang disediakan oleh indostats? Mari kita bedah satu persatu (sesuai diterangkan di homepage-nya):

Real Time Statistics
Tidak perlu menunggu 1 atau 24 jam untuk menganalisa situs Anda. Dengan Indostats, Anda bisa tahu lebih cepat dari web stats lainnya, karena setiap pengunjung yang datang dapat Anda lihat di halaman report langsung pada saat itu juga tanpa penundaan apapun.
Akurat, Tanpa Batas

Punya situs atau blog total 100.000 pageview perhari? Bukan masalah. Sebesar apapun situs / blog Anda, Indostats tetap akan menyimpan semua data secara lengkap dan akurat. Cukup 1 Account. Hanya butuh 1 account untuk memantau semua situs / blog Anda. Jadi tidak perlu banyak login berbeda untuk setiap situs/blog. Anda bisa menambah, mengedit, mereset dan menghapus situs dapat Anda lakukan dengan cepat dan mudah di halaman member area. Mudah dan Cepat.
Navigasi report yang mudah dan akses yang cepat akan membuat siapapun mudah memahami statistik situs Anda. Menunya tidak membingungkan. Indostats dibuat untuk membuat semuanya menjadi lebih jelas, bukan sebaliknya.
Peringkat Situs

Saat Anda bergabung di indostats, Anda akan otomatis masuk dalam sistem peringkat situs dari mereka. Anda akan tahu diposisi berapa situs Anda berada diantara situs lainnya — dipajang untuk public viewing (http://www.indostats.com/peringkat). Dan dari sini, Anda bisa menambah banyak visitor baru.. menarik bukan?
40+ Report

Data traffic berdasar pengunjung, mesin pencari, kata kunci, situs referral, browser, OS, kota. Itu hanya sebagian dari puluhan report yang akan Anda dapatkan ketika Anda bergabung dengan Indostats. Dan fitur terakhir, tapi (mungkin) yang paling penting…
GRATIS

Ya, mendaftar di Indostats 100% Gratis, dan hanya membutuhkan 30 detik untuk memulai. Jadi tunggu apa lagi? Daftar di Indostats.Com sekarang juga!
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Ini Yang Anda Cari ?

PASTI ANDA SUKA :

Sahabat