Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Temukan Artikel Anda

Jumat, 14 Agustus 2009

Cara Meng-Instal Cinta

Customer Service : "Ya, ada yang bisa saya bantu?

Pelanggan : "Baik, setelah saya pertimbangkan, saya ingin menginstal cintakasih. Bisakah Anda memandu saya menyelesaikan prosesnya?"

Customer Service : "Ya, saya dapat membantu Anda. Anda siap melakukannya? "

Pelanggan : "Baik, saya tidak mengerti secara teknis, tetapi saya siap untuk menginstalnya sekarang.. Apa yang harus saya lakukan dahulu?"

Customer Service : "Langkah pertama adalah membuka HATI Anda. Tahukah Anda di mana HATI Anda"

Pelanggan : "Ya, tapi ada banyak program yang sedang aktif. Apakah saya tetap bisa menginstalnya sementara program-program tersebut aktif."

Customer Service : "Program apa yang sedang aktif?"

Pelanggan : "Sebentar, saya lihat dulu, program yang sedang aktif adalah SAKITHATI..EXE, MINDER.EXE, DENDAM.EXE, dan BENCI.COM"

Customer Service : "Tidak apa-apa. CINTA-KASIH akan menghapus SAKITHATI.EXE dari sistem operasi Anda. Program tersebut akan tetap ada dalam memori Anda, tetapi tidak lama karena akan tertimpa program lainnya. CINTA-KASIH akan menimpa MINDER.EXE dengan modul yang disebut PERCAYADIRI. EXE. Tetapi Anda harus mematikan BENCI.COM dan DENDAM.EXE. Program tersebut akan menyebabkan CINTA-KASIH tidak terinstal secara sempurna. Dapatkah Anda mematikannya? "

Pelanggan : "Saya tidak tahu cara mematikannya. Dapatkah Anda memandu Saya?"

Customer Service : "Dengan senang hati. Gunakan Start Menu dan aktifkan MEMAAFKAN.EXE. Aktifkan program ini sesering mungkin sampai BENCI.COM dan DENDAM.EXE terhapus."

Pelanggan : "OK, sudah. CINTA-KASIH mulai terinstal secara otomatis. Apakah itu wajar?"

Customer Service : "Ya, Anda akan menerima pesan bahwa CINTA-KASIH akan terus terinstal kembali dalam HATI Anda. Apakah Anda melihat pesan tersebut?"

Pelanggan : "Ya. Apakah sudah selesai terinstal?"

Customer Service : "Ya, tapi ingat bahwa Anda hanya punya program dasarnya saja. Anda perlu mulai menghubungkan HATI yang lain untuk mengupgradenya. "

Pelanggan : "Oops, Saya mendapat pesan error. Apa yang harus saya lakukan?"

Customer Service : "Apa pesannya?"

Pelanggan : "ERROR 412 – PROGRAM NOT RUN ON INTERNAL COMPONENT. Apa artinya?"

Customer Service : "Jangan kuatir, itu masalah biasa. Artinya, program CINTA-KASIH diset untuk aktif di HATI eksternal tetapi belum bisa aktif dalam HATI internal Anda. Ini adalah salah satu kerumitan pemrograman, tetapi dalam istilah non-teknis ini berarti Anda harus men-"CINTA-KASIH" -i mesin Anda mesin Anda sendiri sebelum men-"CINTA-KASIH" -I orang lain."

Pelanggan : "lalu apa yang harus saya lakukan?"

Customer Service : "Dapatkah Anda klik pulldown direktori yang disebutkan "TAWAKAL"?"

Pelanggan : "Ya, sudah."

Customer Service : "Bagus. Pilih file-file berikut dan salin ke direktori "MY HEART" MEMAAFKAN-DIRI SENDIRI.DOC, dan MENYADARI KEKURANGAN. TXT. Sistem akan menimpa file-file konflik dan mulai memperbaiki program-program yang salah. Anda juga perlu mengosongkan Recyle Bin untuk memastikan program-program yang salah tidak muncul kembali."

Pelanggan : "Sudah. Hei!!! HATI saya terisi file-file baru. SENYUM.MPG aktif di monitor saya dan menandakan bahwa SENANG..EXE dan KEPUASAN.COM dikopi ke HATI. Apakah ini wajar?"

Customer Service : "Kadang-kadang. Orang lain mungkin perlu waktu untuk mendownloadnya. Jadi, CINTA- KASIH telah terinsal dan aktif. Anda harus bisa menanganinya dari sini. Ada satu lagi hal yang penting."

Pelanggan : "Apa?"

Customer Service : "CINTA-KASIH adalah freeware. Pastikan untuk memberikannya kepada orang lain yang Anda temui. Mereka akan share ke orang lain dan seterusnya sampai Anda akan menerimanya kembali."


4 komentar:

Shin-kun mengatakan...

Sob, minta izin copas dan nyadur yaaa... hehehe...

Shin-kun mengatakan...

Postingan yang bagus Bro, minta ijin copas yaaa :D

ina mengatakan...

waoo,... keren nie....


mantab!!!!

Anonim mengatakan...

hebat banget nie...lucu

PASTI ANDA SUKA :

Sahabat