Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Temukan Artikel Anda

Minggu, 21 Juni 2009

Update Untuk Testing Windows 7

Pada tanggal 24 Februari 2009, Microsoft berencana untuk melakukan test update terhadap OS baru mereka, Microsoft Windows 7. Windows 7 adalah OS baru yang sedang dikembangkan oleh Microsoft yang dipercaya akan lebih cepat, mudah dioperasikan, dan memiliki tampilan baru. Versi beta Windows 7 sudah dirilis pada tanggal 7 Januari 2009 lalu, sehari lebih lama dari yang direncanakan.

Untuk tes update ini, Microsoft menawarkan lima update palsu kepada user. Dikatakan palsu karena update ini hanya tersedia untuk pengetesan saja, tanpa ada penambahan feature atau perbaikan. Selain itu, kelima update ini tidak akan terpakai pada saat versi final diluncurkan. Tes ini pun sebenarnya hanya dilakukan untuk menguji proses kelancaran saat update yang sebenarnya diluncurkan. 

Tim Microsoft menjelaskan pada blog resmi mereka, apabila Anda sudah menggunakan Windows 7 Beta, Anda akan diberi tahu bahwa ada update baru yang tersedia, walaupun demikian update ini tidak akan ter-install secara otomatis. Anda harus melakukan install secara manual di Control Panel Windows Update. Jika Anda tidak ingin melakukan install update ini, Anda bisa klik kanan pada update dan pilih “Hide Update” untuk menghilangkan update ini dari list update yang tersedia. Dengan adanya tes update ini, diharapkan Windows 7 akan semakin sempurna.

Sumber: www.chip.co.id

Tidak ada komentar:

PASTI ANDA SUKA :

Sahabat