Temukan Artikel Anda :

Senin, 16 Maret 2009

Download Rilis PCMAV 2.0 Valkyrie

Disini dibahas tentang Antivirus dan Virus di Indonesia,karena memang belum ada vendor yang mau jujur sepenuhnya tentang perkembangan Antivirus dan Virus di Indonesia. Saya tidak akan pernah menutupi kebenaran hanya demi kepentingan pribadi. Jadi, Saya harus selalu mencoba untuk tidak subjektif dalam penilaian antivirus lokal lain di blog ini. Walaupun saya adalah Founder Smadav yang notabene merupakan kompetitor PCMAV, saya tetap harus jujur bahwa PCMAV "masih" menjadi Antivirus no. 1 di Indonesia jika dinilai dari berbagai sisi dan banyaknya penggunanya. Saya katakan "masih" karena mungkin saja beberapa bulan lagi posisi no. 1 itu akan segera direbut oleh Smadav. Perlu Anda ketahui juga, Smadav dalam waktu dekat akan segera mengejar dan menyempurnakan semua kekurangannya sehingga bisa melewati SEMUA kemampuan dan fitur PCMAV 2.0. Tunggu saja saatnya nanti.

Ini suatu keuntungan bagi Indonesia karena mempunyai cukup banyak antivirus lokal, bisa diperkirakan ada lebih dari 20 antivirus lokal yang pernah dirilis di Indonesia. Tapi, sejauh ini menurut saya hanya 3 antivirus lokal yang mumpuni dan terus eksis untuk dipakai oleh publik. 3 Antivirus itu secara berurutan berdasarkan ranking adalah PCMAV, Smadav, dan Ansav. Kenapa hanya 3? karena tentunya 3 antivirus ini sudah berumur cukup tua yaitu sekitar lebih dari 2 tahun. Dan dibandingkan antivirus-antivirus lokal lainnya yang dikembangkan setengah-setengah, 3 antivirus ini memang benar-benar dikembangkan serius oleh founder-nya. Karena ada kompetisi perebutan user, semua antivirus lokal akan termotivasi untuk berkompetisi menjadi antivirus yang terbaik di Indonesia. Sehingga akan terus terjadi kejar-mengejar penambahan fitur-fitur baru dan berbagai penyempurnaan. Ini sangat menguntungkan bagi perkembangan teknologi antivirus di Indonesia. Mudah-mudahan suatu saat nanti antivirus-antivirus lokal dapat SEPENUHNYA menggantikan posisi antivirus impor.

Saya tidak menyuruh Anda untuk meninggalkan Smadav, tapi saya hanya menganjurkan untuk mencoba PCMAV terbaru ini di komputer Anda. PCMAV bisa digunakan bersamaan dengan Smadav, sama sekali tidak bentrok. Malahan PCMAV + Smadav Protection merupakan gabungan antivirus lokal yang luar biasa, keduanya saling menutupi kekurangan dalam pencegahan masuknya virus lokal maupun impor.

Situs PCMAV sendiri awalnya tidak memberikan link untuk download PCMAV 2.0. Sekarang sudah ada di situs pcmav.biz walaupun belum sepenuhnya. Jadi, karena salah satu misi utama blog saya ini adalah untuk memberikan informasi update rutin semua antivirus lokal. Jadi, sudah seharusnya bagi saya untuk memberikan link-link download PCMAV 2.0 disini, silakan download pada link-link dibawah :

http://www.ziddu.com/download/3877651/PCMAV2.0Valkyrie.zip.html

Zainuddin Nafarin (SmadAV Founder)
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Ini Yang Anda Cari ?

PASTI ANDA SUKA :

Sahabat