Powered by Blogger

Temukan Artikel Anda :

Senin, 20 Juli 2009

Bukisa,Pengganti CIAO?


Bukisa adalah suatu website yang ditujukan untuk berbagi pengetahuan tentang apa saja yang menarik minat Anda, mulai dari teknologi, hobby, share pengalaman, dan lain sebagainya. Yang paling menarik dari BUKISA ini adalah Anda akan dibayar apabila artikel yang Anda kirimkan dipergunakan oleh orang lain.

Bukisa.com dikembangkan oleh Bukisa, sebuah perusahaan yang didirikan pada 2005 yang melayani pengguna yang dihasilkan konten proyek web. “Bukisa” is the Zulu word for “Display”. “Bukisa” kata Zulu adalah untuk “Menampilkan”.

Visi mereka adalah untuk memaksimalkan serta berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka. Selain itu juga untuk memberikan penghargaan kepada kontributor yang telah berbagi pengetahuan dengan mereka.

Selain itu, setiap kontributor dapat membuat jaringan teman, dan keuntungan dari teman-teman mereka (dan teman teman hingga 3 level) pendapatan iklan.

Kontributor dapat memperoleh $ 4,20 apabila ada 1000 kunjungan unik kepada konten mereka. Indeks Bukisa yang akan diperbarui sebulan sekali berdasarkan kinerja keseluruhan pendapatan situs web mereka - yang melibatkan berikut: periklanan kontekstual, Spanduk periklanan, pemasaran email dan masih banyak lagi.

http://www.bukisa.com/
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Ini Yang Anda Cari ?

PASTI ANDA SUKA :

Sahabat